English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

ZOTAC NFORCE 610I-ITX


Zotac sebagai produsen yang sangat aktif dalam pengenalan berbagai produk terbaru VGA, kali ini tidak mau ketinggalan dengan gebrakan produk terbaru mereka. Yakni, motherboard berdimensi mini-ITX yang diperkuat oleh single chip-set dari Nvidia, yaitu MCP73.

Produk dari zotac ini sungguh menarik, dimana kebanyakan pembuatan motherboard sekecil ini biasanya sudah satu paket dengan beberapa processor seperti AMD, NEO atau Intel Atom maupun Via Cyrix. Namun untuk produknya kali ini Zotac masih menggunakan socket LGA775.

Dan hebatnya lagi produk ini mampu disandingkan dengan processor test-bed intel Core 2 Extreme QX6800. Untuk pendingin digunakan heatsink alumunium pada chipset dan memang kelihatan lumayan besar karena body mobo memang sangat kecil.

Dibalik semua kelebihannya, produk ini juga mempunyai beberapa kekurangan. Dikarenakan penggunaan socket LGA775, maka penggunaan heatsink juga akan mengikut defaultnya heatsink processor. Bisa dibayangkan besarnya heatsink tersebut bila dipasangkan kemotherboard jadi tidak bisa dipasang ke case yang super slim.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs