English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

NEC SHIELDPRO

Kehadiran produk notebook dari produsen Nec ini, salah satu yang membuat saya sedikit terhibur. Tidak lain dan tidak bukan, karena ia salah satu produk yang ditujukan bagi pengguna yang berkecimpung di dunia aktivitas yang ekstrim. Walau ini bukanlah ketentuan yang pasti, karena fungsinya sebagai notebook standar, tetap membuatnya dapat dipakai oleh siapapun.

Ektrim disini, semisal petualang panjat tebing, touring sepeda gunun, dan lain-lain. Hal ini dimungkinkan berkat packaging yang didisain sedemikian rupa, agar notebook bisa tahan terhadap air, debu, bahkan hingga guncangan sekalipun.

Melirik kedalam arsitekur internalnya, sebagai notebook yang juga diposisikan sebagai tablet PC, ia dipersenjatai dengan processor ultra voltage dari intel seri ULV Core 2 Duo U7500. Memang meski cukup mumpuni pada penggunaan komputasi standar, kenyataan hanya berkecepatan 1GHz, ia bukanlah performer terbaik. Terutama bila digunakan untuk menjalankan aplikasi2 kelas berat, seperti gaming maupun graphic design.

Melihat dari fungsinya sendiri, dalam hal ini untuk kedudukannya sebagai produk yang dapat di operasikan pada kondisi ekstrim, tentunya sisi performa tidak akan jadi perhatian utama. Apalagi dengan tambahan fitur touchscreen dan monitor swivel, notebook ini memiliki nilai lebihtersendiri. Terutama untuk kepraktisan dan ketangguhan operasionalnya.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs