English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

MSI WIND U115 HYBRID


Varian terbaru dari keluarga notebook mini MSI Wind telah hadir. Tidak terlalu banyak perubahan yang dialami produk varian baru dari MSI ini. Satu yang paling terlihat adalah karena penamaan "Hybrid". Yang disini lebih berhubungan dengan komponen storage, dimana ia dilengkapi oleh 2 hard drive, HDD, dan SSD.

Dengan konfigurasi storage seperti ini , drive SSD diutamakan sebagai penampung operating system serta HDD lebih untuk menyimpan data. Dengan kata lain, karena kemampuan SSD yang lebih baik dibandingkan dengan HDD, baik untuk sisi operasional maupun segi performanya, tidak mutlak SSD akan lebih unggul.

Kelebihan lainnya yang berhubungan dengan penggunaan dua drive berbeda ini adalah sisi ketahanan baterai. Dimana bersamaan dengan fitur ECO, ketika diaktifkan akan menonaktifkan sementara drive HDD bila tidak ada akses kedalam HDD tersebut.

Disiplin HDD untuk di nonaktifkan karena SSD lebih rendah akan kebutuhan dayanya. Selain itu, dibarengi dengan penggunaan baterai 6 cell, ketahanan baterai menjadi salah satu keunggulan utama.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs