English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

GIGABYTE EX 58-UD3R SLI


Produk dari gigabyte juga hadir dalam persaingan EX58-UD3R SLI yang juga masih menggunakan perpaduan nortbridge chipset intel X58 dan south-bridge chipset ICH10R.

Produk dari gigabyte ini hanya diperkuat 2 slot PCIe X16 dan juga sudah dapat menggunakan Teknologi Nvidia SLI ataupun AMD crossfire. Walaupun untuk penamaan ia memang menggunakan kata-kata SLI, namun ternyata juga bisa untuk crossfire. Untuk urusan memory produk dari gigabyte ini menggunakan DDR3 dengan kecepatan hingga 2000 MHz lebih, namun agak disayangkan jumlah slot DIMM yang disediakan hanya 4 slot saja, sehingga kapasitas maksimum penggunaan memory mentok di 12 GB.

Untuk urusan overclocking, produk dari gigabyte ini memang sudah dilengkapi ultra durable 3 classic, dan sudah menggunakan 2 OZ copper PCB tentunya serta untuk penggunaan CPU power phase memang tidak terlalu banyak, hanya 8 set power phase saja. Untuk solusi pendingin dirasa sudah sangat baik, khasnya produk gigabyte dengan logo ultra durable 3 pasti menggunakan heatsink berheat-pipe dengan kinerja yang sangat baik.

Secara keseluruhan, gigabyte EX58-UD3R SLI memang mempunyai performa yang lumayan baik. Namun sayangnya, slot DIMM yang disediakan kurang maksimal, ditambah lagi harga jual produk dari merk terkenal ini cukup tinggi sekitar Rp 3 juta lebih.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs