English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

MSI ECLIPSE SLI


MSI juga tidak mau ketinggalan untuk meramaikan pangsa pasar motherboard. MSI eclipse SLI ini menggunakan chipset intel X58 dan ICH10R, juga sudah mendukung penggunaan processor intel i7 extreme dan triple channel DDR3, tentunya.

Produk dari MSI ini diperkuat 3-slot PCIe x16 yang sudah mengadopsi teknologi AMD CrossfireX dan Nvidia SLI,serta posisi peletakan ketiga PCIe x16 ini lumayan berjauhan satu sama lain. Jadi 3 buah VGA dual slot yang identik dapat dipasang ke PCIe X16 slot yang ada, untuk menciptakan triple crossfire atau SLI tentunya. Untuk memory digunakan DDR3 dengan kapasitas maksimum di 24 GB, slot yang disediakan pun mencapai 6 slot DIMM.

Untuk fasilitas overclocking, produk dari MSI ini ternyata tidak banyak menyediakan power phase untuk CPU. Power phase CPU hanya berjumlah 6 set, selebihnya 4 set adalah untuk power phase north bridge chipset. Walaupun CPU power phase yang disediakan tidak terlalu banyak, ternyata untuk solusi pendinginan diberikan sistem pendingin yang lumayan baik. Heatsink yang digunakan dilengkapi heatpipe sebanyak 2 line yang berputar mengelilingi southbridge, northbridge, dan MOSFET.

Mainboard Eclipse SLI dari MSI ini memang menarik perhatian, terutama pada peranti MSI green power genie yang berguna untuk saving power secara hardware. Untuk performa juga sudah bisa dibilang memuaskan, sayangnya harga produk ini terlalu tinggi sekitar Rp 3,5 juta lebih.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs