English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

FOXCONN BLOOD RAGE


Produk unik lainnya juga sudah hadir yaitu Foxconn dengan produknya Blood Rage. Produk dari foxconn ini sudah menggunakan chipset intel X58, dan khusus untuk produk satu ini memang lebih ditujukan untuk kalangan enthusiast dan overclocker.

Produk keren dari foxconn ini diwarnai dengan warna ngejreng hitam dan merah, kemudian untuk paketnya memang sangat lengkap. Motherboard blood rage dari foxconn dilengkapi discrete soundcard sonar X-Fi 8-channel bikinan creative, kemudian produk ini juga melengkapi paketnya dengan peranti unik lainnya seperti waterblock dan cooling tube yang berguna untuk kegiatan extreme overclocking.

Motherboard blood rage ini dilengkapi 4-slot PCIe X16 dan sudah dilengkapi dengan quad AMD crossfireX serta 3-way Nvidia SLI + PhysX card, untuk memory juga sudah menggunakan DDR3, namun ternyata slot DIMM yang diberikan hanya 3 slot saja dan kapasitas maksimum memory hanya sebanyak 12 GB total.

Power phase untuk CPU ternyata lumayan banyak, yakni sebanyak 14 set dan power phase yang digunakan merupakan hybrid PWM karena sudah menggunakan digital power mangement system. Kemudian untuk solusi pendingin memang sudah tidak diragukan lagi, produk dari foxconn ini memiliki cooling system yang sangat lengkap. Untuk masing2 chipset serta MOSFET sudah dilengkapi heatsink dengan heatpipe, ditambah pula adanya 4in1 quantum cooler yang merupakan solusi pendingin dengan 4 pilihan : passive, active(udara), air serta extreme (dry ice/liquid nitrogen).

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs