English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

DIGITAL ALLIANCE GEFORCE GTX 260 SONIC


Banyak versi yang dihadirkan digital alliance bersangkutan produk video card yang berbasiskan GPU nvidia GeForceGTX 260. Salah satunya adalah yang dihadirkan kali ini sisi design unik atau tidak mengikut jalur reference, seperti biasa juga ditampilkan oleh produk ini.

Satu hal yang cukup terlihat nyata adalah sisi ukurannya yang terbilang sangat panjang. Design layout board yang panjang ini, salah satunya agar dapat mengakomodasi rangkaian modul VRM yang cukup ekstensif untuk dapat menyerap hingga dua konektor power sekaligus.

Padahal untuk ukuran video card yang menggunakan GPU GTX 260 biasanya hanya membutuhkan sebuah power tambahan saja. Daya tambahan ini tidak lain dan tidak bukan, agar dapat menyuplai daya bagi chip2 memory yang untuk ukurannya terbilang sangat besar.

Biasanya sebuah produk GTX 260 hanya dilengkapi memory berkapasitas 896 Mb, maka untuk produk digital alliance ini ia dilengkapi memory hingga berkapasitas dua kali lipatnya atau 1792 MB. Kelebihan tersendiri dari kapasitas memory besar adalah kemampuan mengolah data tekstur besar dalam sekali waktu. Seperti misalnya rendering image di resolusi tinggi, baik untuk still image maupun 3D creation.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs