English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

TEAM XTREEM DARK DDR3 6GB KIT 1600


Pabrikan team kembali mengeluarkan produk high endnya. Kali ini adalah untuk produk RAM bertipe DDR3, yaitu Team Xtreem Dark DDR3 6GB KIT 1600. RAM ini berasal dari seri Xtreem Dark tentunya denga teknologi Tri-channel ready. Ia juga sudah dilengkapi dengan heatspreader berkelir hitam dan berbahan aluminium.

Pada paket penjualan, anda akan diberikan 3 keping RAM berkapasitas total 6GB, sehingga untuk masing2 keping berjumlah 2048 MB. Memory timing maksimal yang didukung oleh produk ini , yaitu 9-9-9-24 (CL-RCD-RP-RAS) pada kecepatan 666 Mhz.

Lainnya yaitu teknologi extreme memory profile yang mendukung produk ini mampu di overclock hingga kecepatan 800 Mhz pada timing 8-8-8 (CL-RCD-RP-RAS). Produsen membanderol produk ini seharga US$145. Harga yang sangat terjangkau dari performa yang dihasilkan.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs