English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Friday, December 4, 2009


ASROCK X58 Super Computer, menggunakan perpaduan chipset intel X58 dan ICH10R. Dikatakan Super Computer mungkin karena banyaknya slot PCIe X16 yang tertanam, hingga 4-slot.

Produk dari ASROCK ini memang cukup menarik. Selain penggunaan slot PCIe yang banyak, ternyata untuk tiap slot PCIe X16 diberikan ruang lebih sebanyak 1-slot PCIe X16 yang ada, quad PCIe X16 yang ada sudah mengadopsi baik teknologi AMD CrossfireX maupun Nvidia SLI. Untuk komponen memory DDR3 sebanyak 6-slot DIMM, dan kapasitas maksimum memory untuk produk ini adalah sebesar 24 GB.

Untuk urusan overclocking, produk dari ASROCK ini sudah menyediakan CPU power phase sebanyak 8 set, memang tidak terlalu spesial namun kami rasa sudah untuk penggunaan sehari-hari. Berbeda dengan jumlah power phase yang dirasa kurang untuk kegiatan overclocking, maka untuk solusi pendingin produk dari ASROCK ini sudah lumayan baik. Heatsink yang digunakan pada northbridge chipset dan MOFSET sudah menggunakan heatpipe, jadi panas lebih gampang diusir melalui hembusan udara.

Produk dari ASROCK ini jika diperhatikan memang lumayan unik karena quad PCIe X16nya yang lapang, selain itu ternyata harganya juga tidak terlalu mahal.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs