English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

DFI LP DK X58-T3EH6


DFI ataupun design for innovation ini diperkuat chipset teranyar x58 dari intel. Produk dari DFI ini dipersenjatai dengan 3 slot PCIe X16 serta 1 slot PCIe x4 dan sudah mendukung fitur AMD quad crossfireX serta Nvidia 2-way SLI. Untuk memory produk ini menggunakan DDR3 triple channel, dan mempunyai slot DIMM sebanyak 6 slot dengan total kapasitas sebanyak 24 GB atau 4GB untuk tiap2 slot DIMM.

LAN Party DK X58-T3EH6 ini dari segi overclocking dirasa tidak terlalu istimewa, CPU power phase yang diberikan hanyalah 6 set saja dan dirasa masih agak kurang untuk penggunaan Core i7 extreme. Untuk soal pendingin memang sudah lumayan baik. Selain sudah menggunakan heatsink alumunium dengan dasar tembaga, produk dari DFI ini juga sudah mengitegrasikan heatpipe untuk heatsink nya.

Selain itu, all solid capasitor dan debug LED cukup membantu dalam melakukan overclock, juga tidak ketinggalan clear CMOS yang mudah dengan menekan tombol power dan reset secara bersamaan.

Dengan performa yang memang masih kurang maksimal menurut saya, produk dari DFI ini memang dirasa biasa2 saja. Namun jika berbicara harga, mungkin perlu di pertimbangkan kembali mengingat penawaran harga ternyata tidak terlalu tinggi.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs