English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified French
Get paid To Promote at any Location

Wednesday, November 4, 2009

ASUS RAMPAGE II GENE


Produk terbaru dari asus ini merupakan gebrakan baru untuk ROG series dari ASUS, dimana untuk dimensi ia menggunakan uATX Form Factor yang nota bene kebanyakan digunakan pada motherboard onboard grafik. Namun pada produknya kali ini, ia menggunakan chipset terbaru X58 dari intel. Jangan di anggap enteng karena dimensi produk yang kecil, karena produk dari ASUS ini merupakan salah satu dari "The republic of gamers series" yang ditujukan untuk kalangan enthusiast/gaming ataupun overclocker.

Produk ini dibekali 2 slot PCIe X16 yang sudah mengadopsi teknologi AMD CrossfireX dan Nvidia SLI. Dan juga tidak ketinggalan untuk penggunaan slot DDR3 digunakan sebanyak 6 slot. Penggunaan slot yang lumayan banyak menurut saya, mengingat dimensi board yang tidak terlalu besar.

Untuk kegiatan overclocking, produk ini dipersenjatai CPU power phase yang lumayan minim, yakni hanya sebanyak 8 set power phase. Namun untuk sistem pendingin ia sudah lumayan lengkap, karena seluruh chipset dan MOSFET dilengkapi heatsink alumunium dengan dasar tembaga.


Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Please give your opinion to make correction for a few wrong articles

 
Buy and sell Text Links teliad - the marketplace for text linksAffiliate Banner make money with your web site                 Advertise on blogs